Bxa bayangin, dunx, klw qta ntu dihianatin xma tmen ndiri?
inilah kisah menyentuh yang menimpaku (gx menyentuh, xi...)

mw tw kyk gmn? Kyknya, klw yg baca ini org yg bersangkutan, pasti GX BAKAL NGERASA, d!!

once upon a time,tepatnya pada bulan Mei hiduplah gw yg amat sangat biasa aja ni bwt FS. Ngerti FS, kn? Kemudian, gw di add (bkn nge add) orang yg maniak bngt. Dan kemudian, gw diajak ngobrol xma dy. Gw, xi gx tanggepin, y... Cmn, y, asal blez komen, la...
Kemudian, pada bulan Desember, gw ngeliat blognya yg amat sangat biasa aja n jelek dibanding blog gw ntu nyebut" nma gw yang sangat amat bagus dan keren ini. Bukan maksudnya nyebut terang- terangan, tpi pke bhasa yang lbih butut lgi dibanding terang"an. Ngatain gw tai, lah, copycater, lah, dan terlebih lagi gw ngikutin dy. Muka lw! Gw gx ngikutin lw, y!

Pokoknya gw gx terima! Apaan, tuh, copycater! Xialan tw, gx, yg nulis.
Gw gx nyari gara", cmn, ya, dy ngajak ribut, y, uda, lah, gw tanggepin dgn serius.

Terlebih lgi, gw gx bka site kesukaan dy! Pke diapus, lah, tuh, site di FSnya dy. YG BACA HARUS BACA INI DENGAN SANGAT PERHATIAN: GW GX SE-PENGECUT KYA DIA YG GX MW KSH MW NAMANYA


Ok, gw kasih tw namanya dy dengan sangat terang- terangan.

Indri

Nah, silahkan Anda yg mempunyai friends dy, segera berhati" dihianati.

Terima kasih atas perhatiannya dan mohon patuhi nasihat saya.

0 komentar: